Bebas Pilih Warna Eyeshadow Dengan Inglot Freedom System Palette

Para pecinta produk kecantikan di Indonesia, pasti ada masanya, ya, iri dengan negara tetangga. Sudah maklum kalau di Indonesia masih banyak brand yang belum tersedia. Untungnya, sekarang semakin banyak online shop yang menyediakan berbagai macam produk (apalagi cukup banyak juga ready stock-nya!) yang membuat akses untuk membeli produk tersebut lebih mudah.  Inglot menjadi salah satu brand yang menarik perhatian saya sejak melihat beberapa beauty guru di YouTube memakai beberapa produk Inglot. Dhany sudah pernah menulis artikel tentang obsesi barunya akan Inglot di artikel ini, dan lipstick Inglot #126 disebutnya beberapa kali sebagai salah satu produk makeup terfavoritnya.

Berbeda dengan Dhany, saya lebih tertarik dengan eyeshadow-nya. Inglot memiliki Freedom System yang memudahkan kita untuk memilih warna-warna yang diinginkan untuk eyeshadow, concealer, bedak, blush, eyebrow powder, eyebrow wax, dan lipstick. Saya dan Shella masing-masing memilih Freedom System Palette 5 di The Beauty Looks. Kami memilih sendiri warna eyeshadow yang diinginkan dan bisa ditebak, ‘kan, mana palette Shella dan yang mana palette saya?

Inglot eyeshadow - femaledaily

Pada dasarnya, kita tinggal memilih palette kosong yang diinginkan.  Ada yang isi satu, isi tiga, isi lima, isi sepuluh, sampai lebih banyak lagi yang biasanya digunakan oleh makeup artist. Saya dan Shella sama-sama merasa cukup dengan palette isi lima untuk pemakaian sehari-hari. Lalu setelah memutuskan palette mana yang dipilih, kita bisa memilih eyeshadow yang dikemas secara terpisah. It was fun. Ada keseruan tersendiri saat memasang eyeshadow itu ke dalam palette (or is it just me?).  Inglot Freedom System Palette memang otomatis mengingatkan saya dengan M.A.C, sama-sama menyediakan palette kosong dan pilihan warnanya banyak.

Inglot eyeshadow - femaledaily

Berbeda dengan kemasan palette pada umumnya, Freedom System Palette memiliki magnet di keempat sudutnya. Saya, sih, tidak menemukan kesulitan untuk membuka-tutup palette ini.  Dibawa bepergian pun kokoh dan tidak terbuka dengan sendirinya, jadi bisa saya simpulkan aman ditaruh di dalam tas atau koper sekalipun. 

Nah, ini warna-warna yang saya pilih:

  • Rainbow Double Sparkle 122
  • Matte 350
  • Matte 390
  • Shine 153
  • Rainbow Matte 120

Dari foto, tiga warna di tengah terlihat seperti putih, ya? Tapi setelah di-swatch terlihat bedanya. Jika dibandingkan, Rainbow Double Sparkle 122 dan Rainbow Matte 120 berada di posisi lebih bawah dibandingkan tiga lainnya. Saya butuh beberapa layer agar warna yang terlihat di palette muncul di kelopak mata. Rainbow Matte cukup memuaskan, namun saya butuh beberapa layer agar warnanya terlihat lebih nyata. Sedangkan untuk Matte 350, Matte 390, dan Shine 153, saya sangat puas dan suka sekali dengan kualitas dan pigmentasi ketiga warnanya. Tanpa eyeprimer pun sudah bagus, dan tahan seharian.

swatchesKiri ke kanan: Rainbow Double Sparkle 122 (tiga warna paling kiri), Matte 350, Matte 390, Shine 153, dan Rainbow Matte 120 (tiga warna paling kanan).

Shella yang lebih playful dan suka bereksperimen dengan makeup, memilih warna yang jauh berbeda dengan pilihan saya. Tapi warna-warna ini kalau dipakai dan dibaurkan dengan tepat, terlihat bagus juga. Shella bahkan mengombinasikan beberapa warna dari palette-nya untuk dipakai ke kantor.

swatches 2Kiri ke kanan : Matte 325, Matte 392, Matte 319, Matte 362, Matte 314

Sama seperti Griss, saya senang dengan palette ini karena bebas memilih warna yang diinginkan dan seru rasanya memikirkan konsep warna palette untuk diri sendiri.  Makin seru lagi ketika menyusun warna- warna eyeshadow ini agar terlihat cantik dan menarik.

Sejujurnya, saya memilih 5 warna eyeshadow ini cukup lama, hampir selama satu minggu. Karena pilihan warnanya banyak sekali dan saya mau palette ini terlihat cantik dan memang bisa digunakan untuk kapan saja. Kebetulan saya memang jarang punya eyeshadow palette yang “girly” maka warna-warna yang saya pilih adalah ungu, peach, dan pink.

FOTD Inglot - femaledaily

FOTD Inglot 2 - femaledaily

Mungkin ada juga yang mempunyai pengalaman serupa dengan saya, kalau membeli eyeshadow palette, ada saja warna yang jarang digunakan karena kurang sesuai dengan selera.  Dengan memilih warna sendiri seperti ini, setiap warna bisa dipastikan akan dipakai secara bergilir. 

Repost From http://femaledaily.com/blog/2014/10/10/inglot-freedom-system-palette/

Thanks You For The Review its means a Lot Of for us

VISIT OUR SHOP: WWW.THEBEAUTYLOOKS.COM

TO KEEP UPDATE WITH US LIKE:

WWW.FB.COM/THEBEAUTYLOOKS

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s