Rere In pic using MOODmatcher Pink!

fgbb.png

Rere send testimonial picture with our product :

Katanya sih nih lipstik bisa tahan 12 jam,
Awalnya aku ga percaya.. Eh ternyata beneran, ga luntur loh walo abis makan, minum, renang dll..
Tmnku blg sih dipake ciuman jg msh nempel di bibir πŸ˜‚
Sayangnya aku blm nyoba , maklumlah #jones .. Pgn ciuman jg ga ada musuhnya πŸ˜‚
Wkwkwk.
.
.
Yuk buat km cewe2 yg pgn punya lipstik keren, semacem lip mate yg hasilnya macem tatto bibir.. Yg ga luntur n tahan lama,
Follow n order ya
πŸ‘‰ @moodmatcherindonesia 😘
”

 

VISIT OUR SHOP: WWW.THEBEAUTYLOOKS.COM

TO KEEP UPDATE WITH US LIKE:

WWW.FB.COM/THEBEAUTYLOOKS

Advertisements

Putrivia In pic using MOODmatcher Purple

htr.png

Putrivia send testimonial picture with our product :

β€œYeayy, Finally! My own moodmatcher lipstick. Literally tahan 12 jam di bibirmu.
Smudge – Proof, Fade – Proof, Kiss – Proof.
Shop now on @moodmatcherindonesia
Love it! Thank u @moodmatcherindonesia πŸ˜™
”

 

VISIT OUR SHOP: WWW.THEBEAUTYLOOKS.COM

TO KEEP UPDATE WITH US LIKE:

WWW.FB.COM/THEBEAUTYLOOKS

Brigettatruitt With Moodmatcher Luxe Pink

fgr.png

Brigettatruitt send testimonial picture with our product :

β€œGUYS. I found the coolest lipstick. This Green Twist Stick changes to pink on my lips. crazaaayy. It stays on for 12 hours & it’s hydrating like a Chapstick.”

 

VISIT OUR SHOP: WWW.THEBEAUTYLOOKS.COM

TO KEEP UPDATE WITH US LIKE:

WWW.FB.COM/THEBEAUTYLOOKS

Firaanmi With Moodmatcher Pink

vsd

Firaanmi send testimonial picture with our product :

Selamat berakhir pekan guys🌻

Thank you @moodmatcherindonesia untuk lipsticknyaa sukak banget pokoknya, matte dan wangi serasa pengen dimakan😁
Yg aku pakai agak gelap soalnya aku mix dgn lipstick yg lain biar makin hitzπŸ’„πŸ˜ Silahkan check IG
@moodmatcherindonesia”

 

VISIT OUR SHOP: WWW.THEBEAUTYLOOKS.COM

TO KEEP UPDATE WITH US LIKE:

WWW.FB.COM/THEBEAUTYLOOKS

Mmyuth using MOODmatcher Pink!

dcvad.png

Mmyuth send testimonial picture with our product :

β€œKemarin di arisan .. aku nyobain lipstik dari @moodmatcherindonesia yang baru dateng .. ternyata ga nyangka lipstiknya kece bgt .. temen2 pd nyobain n suka..,Mood matcher made in USA .. selain banyak pulihan warna.. bener2 tahan lama seharian arisan pas pulang dibersihin pake baby oil jg masih nempel…. bisa jadi andelan aku nih lipstik .. in love with this lipstick πŸ’„πŸ˜ thank u ya.. 😍😍 klo pada penasaran intip ya @moodmatcherindonesia”

 

VISIT OUR SHOP: WWW.THEBEAUTYLOOKS.COM

TO KEEP UPDATE WITH US LIKE:

WWW.FB.COM/THEBEAUTYLOOKS

Dona Nirmala using MOODmatcher Pink!

cdsad

Dona Nirmala send testimonial picture with our product :

β€œLagi suka banget pake lipstik dari @moodmatcherindonesia soalnya lipstick ini non-transferable, kiss-proof, smudge-proof, dan non-drying.Β Jadi, pakai lipstick MOODmatcher ini dijamin warnanya tahan seharian tanpa bikin bibir kering. Lengkapnya, cek langsung di @moodmatcherindonesia”

 

VISIT OUR SHOP: WWW.THEBEAUTYLOOKS.COM

TO KEEP UPDATE WITH US LIKE:

WWW.FB.COM/THEBEAUTYLOOKS

 

Trisya Anggraini With MOODmatcher Light Blue

cded.png

Trisya Anggraini send testimonial picture with our product :

β€œMakasih makasih lipstiknya aku suka banget, warnanya kece dan tahan lama di bibir Walaupun udah di pakai seharian. yuk buat teman2 yang suka tampil cantik beli yah lipstiknya cuma ada di @moodmatcherindonesia ini olsho yang jual lipstik mport from usa. Follow ya guys @moodmatcherindonesia”

 

VISIT OUR SHOP: WWW.THEBEAUTYLOOKS.COM

TO KEEP UPDATE WITH US LIKE:

WWW.FB.COM/THEBEAUTYLOOKS