Rinamela With LA Girl Glazed Elude

hrth

Rinamela send testimonial picture with our product :

Hii.. Karena skrg2 ini jadwalku lumayan padat jd waktu buat makeup sehari2 juga hanya sedikit, sooo akhirnya aku putusin buat sulam alis dan eyelash extensions which is very helpfull loh krn skrg untuk makeup aku cuma perlu waktu 3 menit aja☺️ Pake cc cream, concealer, powder, shading sdkt, pensil alis cm sdkt aja diarsir, blush on, and lipstick (no mascara, no eyeliner😉) Lip paint Glazed from @lagirlindonesia ini jd fave aku krn teksturnya lembut jd gampang buat diaplikasiin ada sensasi mint nya juga dan glossy jd walaupun warnanya soft tp ttp keliatan glam nya👄 aku pakai warna Elude klo di bibirku warnanya agak peach.. Thank u @lagirlindonesia .

 

VISIT OUR SHOP: WWW.THEBEAUTYLOOKS.COM

TO KEEP UPDATE WITH US LIKE:

WWW.FB.COM/THEBEAUTYLOOKS

Stevaninepa With The Wet Brush

fvgsgrd.png

Masih gak percaya kalo The Wet Brush the best detangling brush ? Kak @stevaninepa_ aj suka banget sama The Wet Brush dear !

Stevaninepa send testimonial picture with our product :

Paling seneng kalau nyisir rambut pakai @thewetbrushindonesia udah lembut, gak sakit juga pas nyisir.. Thank you @thewetbrushindonesia 😊😊😊

 

VISIT OUR SHOP: WWW.THEBEAUTYLOOKS.COM

TO KEEP UPDATE WITH US LIKE:

WWW.FB.COM/THEBEAUTYLOOKS

Firaanmi With Moodmatcher Pink

vsd

Firaanmi send testimonial picture with our product :

Selamat berakhir pekan guys🌻

Thank you @moodmatcherindonesia untuk lipsticknyaa sukak banget pokoknya, matte dan wangi serasa pengen dimakan😁
Yg aku pakai agak gelap soalnya aku mix dgn lipstick yg lain biar makin hitz💄😍 Silahkan check IG
@moodmatcherindonesia

 

VISIT OUR SHOP: WWW.THEBEAUTYLOOKS.COM

TO KEEP UPDATE WITH US LIKE:

WWW.FB.COM/THEBEAUTYLOOKS